Tuesday, March 8, 2011

What will it be!

Hellooh :D
Ih tau gak gue ngeliat anak kecil kan yaa, kok geregetan gemes pengen diculik!
Kadang kalau gue ngeliat anak kecil yang inyiminyi lagi sama ibunya tuh jadi suka...
Kepikiran, kebayang entar kalau gue udah jadi ibu gimana yaaa?
Gue fikir gue doang manusia teraneh di dunia karena mikirin entar kalau udah punya anak gimana.... Ternyata tidak! Hahaha lumayan banyak kok yang mengakui kalau mereka juga suka mikirin gini.
Oya, nama anak gue entar udah gue siapin coba wkwkwk abis suka bengong tiba-tiba kepikiran aja nama ini bagus yaa, nama itu bagus yaaaaaa haha.

Jadi gini loh,
Kalau anak gue entar cowok mau gue kasih nama : Muhammad Arsyi Aozora
Ih kok ke-jepang-jepangan sih belakangnya? Jangan liat dari luarnya gue ngasih nama dipikir pake arti+do'anya juga lah haha.
Muhammad, ya gue pengen Nabi Muhammad SAW selalu jadi panutan dia :)
Arsyi, hmm ini tuh kan singgasana Allah,
terus Aozora itu artinya 'langit biru' :)
Jadi arti nama keseluruhannya seseorang yang menjadikan Rasulullah sebagai panutannya dan memiliki hati seluas langit biru serta ia merupakan langit yang selalu menjaga singgasana Allah SWT (Aah rancu ga sih? Sebodo deh wkwk)

Nah kalau cewek itu mau gue kasih nama : Iristhya Fitriannisa Agathis
Iris itu nama bunga; dan konon iris itu dewi pelangi hihi. Nah kalau Iristhya itu artinya apa? Ya, itu sih Iris terus dikasih embel-embel thya doang biar ga garing (?)
Fitriannisa, hmm wanita/perempuan yang suci O:)
Agathis itu nama pohon yang pernah dikasih tau papah gue, katanya pohon itu dari daun, batang sampai getahnya pun bermanfaat.
Jadi arti keseluruhannya dia itu wanita yang suci bagai bunga yang indah dan semoga dia&hidupnya dapat bermanfaat dari luar dalem, dari dia lahir sampai tiada kelak. Dan semoga hidupnya selalu penuh warna seperti pelangi :3

Uuuu masih banyak nama lainnya yang ada arti bintang, hujan, banyak deh entar benda langit gue absen semua di nama anak gue wkwk.
Ah kadang bahagia mikirin gimana mereka entar, yang pasti "When I become a mother, I'll treat them really well.. Cause they will be my precious things, my brightest star, my real happiness, they will be my guardian angel :)"

Well, see you all in the future! Smooches muamuamuaaahhh :*

1 comment: