Sunday, March 20, 2011

Chatting

20 Maret 2011 via Facebook Chat
G : gue; T : temen gue

T : je

G : ono opo *****?

T : sebaiknya lu jangan buka twitter
nanti lu galau

G : emang gue pernah on twitter?
hahahaha

T : oh iya iya --___--
hahaha
kenapa ga pernah lagi?

G : mengantisipasi
i wanna be happy, ***
just it
gw gamau kena tekanan terus karena gue terlalu sayang sama dia
gue pengen hidup dia bahagia
dan hidup gue juga
gue emang terlalu sayang sama dia, biarin aja perasaan gue mengalir kemana perasaan itu bermuara
toh Tuhan yang punya rencana
gue bisa apasih selain berdo'a buat dia dan sabar?
nanti ada kalanya kok, bukan giliran gue lagi buat menyesal dit sekarang gue punya keluarga gue, X8, cepots, temen2 yg selalu nyemangatin gue gue emang udah harus bangun.
:D


"Now though there's pain in my chest
I still wish you the best
With a.. Forget you!"

(Glee Cast - Forget You)

No comments:

Post a Comment