Saturday, November 5, 2011

Pengen curhat

Pengen banget curhat plis. Ini list curhatan gue :
1. KENAPA YA AMPUN YA GUSTI SUSAH BANGET (susah aja~) ngatur keuangan 2 bulan ini tuh?!
2. Kenapa banyak buku sastra bagus? Kenapa deh kenapa sih kenapa yah sebenernya gue cuma harus tinggal beli dan nabung kan tapi plis balik ke point pertama deh coba yah....
3. Kenapa sih kenapa kenapa kenapaaaaa banyak tugas yang harus mengeluarkan uang.... Kan jadi... (baca point pertama).
4. Kenapa harus ada pulsa? Kenapa? KENAPA? Kenapa pulsa harus habis dan nantinya gue harus beli pulsa dan nantinya harus bayar dan jadi... (baca point pertama, lagi).
5. COLDPLAY ke Indonesia ntar Januari, iya ntar Januari... Bulan ultah gue, gue pengen banget nonton ini mah bukan pengen aja. Gue pengen nabung, gue harus nabung, tapi plis baca curhatan gue yang point pertama lagi deh yah...
6. Gue GAJIAN bosssss!!! Asik kan? Meski hanya setaun sekali :') Uangnya baru kepake seperenamnya buat nraktir anak US yang pada nagih dengan cara bersikap manis semanis gue dan memanjakan gue seharian selama jam pertama les... Gilak memang mereka. Tapi tetep aja.... Baca point pertama lagi deh.
7. BANYAK HAL YANG INGIN SEKALI DIBELI DAN BANYAK HAL YANG HARUS DIPERSIAPKAN DAN INGIN SEKALI MENABUNG, TAPI TOLONG YA........... Baca point pertama curhatan gue lagi, puhlisssssss :(


Btw,
Padahal,
Gue,
Vice President of Finance nya CEPot'S. (sombongdikitajaaaaa).
Yaa Tuhan inilah yang dinamai dan menamai dirinya sendiri sebagai...
Cobaan.

Semoga uang tidak berkelanjutan kayak lagunya Bruno Mars yang berjudul Grenade...
"Easy come, easy go..."

Tapi seperti lagunya Secondhand Serenade yang...
"Stay close, don't go..."

Salam untuk uang yang bersemayam di dompet manusia di seluruh dunia,
Semoga tiada jarak diantara kita,
Dari yang membutuhkanmu,
Dari yang nanti akan mengurusmu,
Nadya Jeihan R., Vice President of Finance.

$_$

1 comment:

  1. Hahahahahahahaha pengen ketawa jeh jadinya. ayo jeh semangat ngumpulin duit!!! salam duit $_$

    ReplyDelete